Halaman

Minggu, 02 September 2012

Belajar Not Balok

Pada awalnya begitu denger kata Not balok yang muncul adalah momok yang paling menakutkan dalam bermusik. Tapi setelah ketemu dengan mas Iman Prabawa (ketemu difacebook aj seh..he3) pandangan saya jadi berubah. Ternyata Not Balok bisa dipelajari oleh siapapun termasuk saya sebagai orang awam. Dan ternyata Not Balok adalah hal yang harus dipelajari, karena dengan Not Balok kita bisa lebih mendalami skill bermusik kita. Jadi jika diibaratkan kita makan tapi lidah kita gak bisa merasakan rasa makanan itu, asal kenyang ajaah.

Selain hal diatas, banyak juga kegunaan Not Balok. Jika kamu mau mengajar diinstitut ato sekolah musik, hal pertama yang ditanyakan adalah Not Balok. Ato kamu pengen berkolaborasi dengan nusisi lain, maka materi yang disajikan juga Not Balok. Nah untuk saya, Not Balok juga bisa buat belajar gratis. Di internet kan banyak banget pelajaran musik gratis tuh, tapi hampir semua menggunakan Not Balok. Kalo kita gak bisa bacanya ya sayang banget. Padahal secara biaya belajar otodidak jauh lebih murah daripada kita harus masuk sekolah musik. Walaupun kita belajar secara otodidak tapi jika kita  mengerti Not Balok dan punya kemauan yang besar untuk belajar, saya yakin kita gak kalah sama temen-temen yang belajar ato kursus musik.

Nah dari Mas Iman Prabawa inilah saya tertarik untuk belajar Not Balok. Terimakasih banyak atas pelajaran yang sangat berharga ini. Berikut Link video dari Mas Iman Prabawa yang saya peroleh dari You Tube. Monggo diliat dan dipelajari.. Semoga bermanfaat...

Belajar Not Balok - Bagian 1              Belajar Not Balok - Bagian 7
Belajar Not Balok - Bagian 2             Belajar Not Balok - Bagian 8
Belajar Not Balok - Bagian 3             Belajar Not Balok - Bagian 9
Belajar Not Balok - Bagian 4             Belajar Not Balok - Bagian 10
Belajar Not Balok - Bagian 5             Belajar Not Balok - Bagian 11
Belajar Not Balok - Bagian 6             Belajar Not Balok - Bagian 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar